Selasa, 08 Februari 2011

BENAR ATAU TIDAK

Setiap Lampu yang diberikan arus Negatif dan Positif pasti menghasilkan penerangan,,,,,,begitupun adanya Negatif dan Positif di dunia ini,,,jika memiliki pemimpin yg normal, baik adil, bijaksana, tegas dan berani,,pasti akan menghasilkan penerangan yang baik pula, bahkan hal yang buruk akan sirna dan kebaikanlah yg akan terang benderang? tetapi ketika negatif dan fositif di pasang oleh lampu buruk,,,anda sendiri pasti tau,,,?

Korban tak salah dan pelakupun tak bersalah,,,,,Kesalahanya adalah kesalahan di balas dengan kesalahan,,,? karena yang di bawah ingin tenang dan yang di atas mencari ketenangan,,,,???? maka dari itulah marilah kita sempurnakan amanah bagi yang dibawah dan tegaskan keputusah amanah untuk yang diatas,,,selama amanah ummat tidak di emban,,,maka kehancuran lah yang akan terjadi,,,?

Setidaknya,,,,saat ini kita harus bisa mengganti manusia yg rusak dengan manusia2 yang bijak, berani, tegas, jujur,,,layaknya pimpinan kita dimasa Nabi Muhammad SAW dan para sahabatnya,,,? namun kenapa keagungan Harta, tahta dan jabatan yg saat ini sedang terjadi di negara kita,,,bukan kebenaran dan kecerdasan menurut Alloh,,,? siapapun yg punya Harta, Tahta dan Jabatan pasti menjadi no 1,,,dan sekarang istilah "semakin tingginya ilmu, maka semakin merunduk layaknya padi" sekarang sudah hampir sirna,,,,? mohon rekan sejawat mencetak para pemuda pemudi indonesia untuk secepatnya merubah keterpurukan bangsa kita,,,Amien,,,?

By : Haris Suryasmin TD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Burung Hantu Istimewa

  Burung Hantu