Cari Blog Ini

Memuat...

Follow Me

Rabu, 25 September 2013

Asas Pernikahan

✔ Jika Asas pernikahan adalah karena HARTA, maka pasangan bakal bercerai jika EKONOMI dalam rumah tangga melemah. 
✔ Jika asas pernikahan adalah karena KEPUASAN NAFSU, maka pasangan akan selalu bertengkar jika suasana di bilik tidur tidak memuaskan. 
✔ Jika asas pernikahan karena KECANTIKAN WAJAH dan tubuh badan, pasangan akan lari apabila rambut beruban, muka keriput atau badan jadi gendut. 
✔ Jika asas pernikahan karena ANAK, maka pasangan akan mencari alasan untuk pergi jika hati (anak) tidak hadir. 
✔ Jika asas pernikahan karena KEPERIBADIAN, pasangan akan lari jika orang berubah tingkah lakunya. 
✔ Jika asas pernikahan karena CINTA, hati manusia itu tidak tetap dan mudah terpikat pada hal yang lebih baik, tambahan pula manusia yang dicintai pasti mati atau pergi. 
# Namun,
Jika asas pernikahan karena ibadah kepada Allah, sesungguhnya Allah itu kekal dan Maha Pemberi Hidup kepada makhluk-Nya.Allah mencintai hamba-Nya melebihi seorang ibu mencintai bayinya. -Ana Ziera-
Ya ALLAH...✔ Muliakanlah orang yang membaca status ini✔ Entengkanlah kakinya untuk melangkah ke masjid✔ Lapangkanlah hatinya✔ Bahagiakanlah keluarganya✔ Luaskan rezekinya seluas lautan✔ Mudahkan segala urusannya✔ Kabulkan cita-citanya✔ Jauhkan dari segala Musibah✔ Jauhkan dari segala Penyakit,Fitnah,Prasangka Keji,Berkata Kasar dan Mungkar.✔ Dan dekatkanlah jodohnya untuk orang yang membaca dan membagikan status ini.
Aamiin ya Rabbal'alamin.
Twitter @ababilaljannah

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Give Your Comment

Amazon MP3 Clips