Rabu, 25 September 2013

Kunci Sehat Jasmani dan Rohani

Nabi Muhammad SAW bersabda :
1. Empat hal yg membuat Badan Sakit :✔ kebanyakan Bicara✔ kebanyakan Tidur✔ kebanyakan Makan✔ kebanyakan Bertemu Orang
2. Empat hal yg merusak Tubuh :✔ Khawatir/Cemas✔ Kesedihan✔ Kelaparan✔ Tidur Larut Malam
3. Empat hal yg membuat Murung danKesedihan :✔ Bohong✔ Kurang Ajar atau tidak hormat✔ Berdebat tanpa Pengetahuan atauInformasi yg memadai✔ Amoral atau melakukan sesuatu tanpa rasa Takut
4. Empat hal yg meningkatkan Wajah Berseridan Kebahagiaan :✔ Kesalehan✔ Loyalitas✔ Kedermawaan✔ Menolong sesama dg Ikhlas tanpa dimintahny harap Ridho ilahi
5. Empat hal yg Memberhentikan Rezeki :✔ Tidur dipagi hari dari Sholat Subuh hingga Matahari Bersinar✔ Tidak melakukan Sholat/Berdoa secara teratur✔ Malas✔ Penghianatan atau Ketidakjujuran
6. Empat hal yg membawa Rezeki :✔ Berdoa dimalam hari✔ Tobat✔ Beramal✔ Berdzikir
Nabi Muhammad SAW jg bersabda :"Hiasi Jiwamu dg Shalat, Zikir and Al-Qurankrn Satu ayat Al-Quran pd Hari Akhir kanmemberi Safaat.
Jika kmu Susah, janganlah merasa Pilu, karenaAda Allah tempat Mengadu. Jika kmu Gagal,janganlah berputus Asa. karena Ada Allahtempat Meminta. dan Jika kamu Bahagia,Janganlah kamu menjadi Lupa, karena hanyaAllah lah tempat kta memuja danmengucapkan syukur. Sungguh allahmengetahui apa yang ada didalam hatimuMaka nikmat Tuhanmu yang manakah yangkamu dustakan ?
SubhanALLAH...
ALLAHUMMA SHALI 'ALAA SAYYIDINAAMUHAMMAD WA 'ALA ALIHI SAYYIDINAAMUHAMMAD
Ya ALLAH, Kirimkan shalawat untuk kekasihkami, Penerang hati kami, kepada junjungan-Mu dan hamba-Mu yang membawa cahayaiman islam kepada kami, RasulullahMuhammad SAW.
Ya ALLAH, bimbing kami agar kami senantiasamampu mengikuti dan mencintai sunnahbeliau, sehingga kami bisa bertemu denganbeliau di padang Mahsyar kelak. Aamiin"
Silahkan Klik Like dan Bagikan di halamanmuagar kamu dan teman-temanmu senantiasaistiqomah dan bisa meningkatkanketakwaannya kepada ALLAH SWT.

Sang Manusia Akhir Zaman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Burung Hantu Istimewa

  Burung Hantu