Senin, 10 Oktober 2016

CINTA JARAK JAUH

"CINTA JARAK JAUH

1. Jika engkau merindukannya, maka rindukanlah dia dalam munajatmu agar ia pun sama, merindukanmu dalam munajatnya.

2. Jika engkau teringat akan kasih sayangnya, maka do'akanlah agar dia selalu dalam keadaan yang baik, dan selalu dalam Lindungan-Nya.

3. Jika engkau takut kehilangannya, maka angkatlah tanganmu dan pejamkan matamu, katakanlah :
"Ya Allah, aku sangat menyayanginya,
aku sangat merindukannya, dan aku takut kehilangannya, maka jagalah dia untukku. Ya Allah, sungguh kutitipkan dia kepada-Mu dan sayangilah dia dengan Kasih Sayang-Mu, agar selalu dalam lindungan-Mu" (Aamiin).

4. Yakinlah, cinta jarak jauh ini tidak akan selamanya. Percayalah, bahwa suatu saat nanti cinta ini akan bersatu dalam ikatan yang suci. (Insya Allah, Aamiin Ya Allah).

Untukmu, yang nun jauh di sana...
Tak ingin kujanjikan kebahagiaan...
Karena aku takut kau kecewa...
Aku hanya ingin kau merasakan kebahagiaan bersamaku itu nyata.

Aku tahu dalam setiap lamunanku...
Kita berpisah oleh jarak ruang dan waktu...
Merambat dalam setiap pikiran...
Memecahkan semua kegundahan di jiwa...
Hanya sebuah kepastian dan kepercayaan...
Hanya sebuah kerinduan dan keinginan...
Kesetiaan yang selalu aku tancapkan...
Kini menjadi sebuah keyakinan.

Kita terhalang oleh jarak dan waktu...
Tapi kita kan selalu menunggu sampai menyatu...
Aku dan kamu, dalam jarak yang tak menentu...
Tapi cinta ini akan selalu untukmu...

Walau saat ini jarak memisahkan kita...
Aku tetap berharap kamu akan selalu setia...
Cinta ini, rasa ini, dan rindu ini akan selalu kujaga...
Demi cinta kita berdua...
Hingga hari bahagia itu kan tiba...
Saat kita menyatu dalam ikatan suci yang Allah Ridhai...
Tuk bisa membentuk keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Burung Hantu Istimewa

  Burung Hantu