Cari Blog Ini

Memuat...

Follow Me

Kamis, 13 Oktober 2016

PENYAKIT SIHIR YANG KADANG MUDAH DAN KADANG SULIT DISEMBUHKAN

PENYAKIT SIHIR YANG KADANG MUDAH DAN KADANG SULIT DISEMBUHKAN.

Banyak kasus² sihir yang terjadi belakangan ini, kasus² penipuan yang menggunakan kekuatan hipnotis yang menjerat para korbannya sehingga begitu mudah percaya pada penipu² yang menggunakan sihir ini.

Kasus² penggandaan uang yang memadukan trik permainan sulap dengan hipnotis yang mempengaruhi korbannya. Dan mereka yang kena tanpa sadar dapat menyerahkan seluruh hartanya.

Kasus gadis² yang kena guna² pelet yang membuat gadis² yang kena pelet tergila gila pada lelaki yang mengguna gunainya. Dan sering tanpa sadar bersedia menyerahkan kegadisannya. Dan sering juga gadis² memberontak pada keluarganya ketika calonnya tidak disetujui oleh keluarganya, dan ini akibat pengaruh guna² yang dipasang lelaki yang mengerjainya. Dan juga ada gadis² yang kawin lari bersama lelaki tukang peletnya, melangsungkan pernikahan bawah tangan ditempat lain. Ini adalah kasus² dimana sihir memainkan peran dalam kehidupan manusia.

Dan mengatasi pengaruh sihir, guna², dan santet ini kadang mudah dan kadang juga tidak mudah dan bahkan tidak dapat disembuhkan.

Sering gadis² dan orang² yang dibuat sakit dan gangguan jiwa sangat sulit disembuhkan. Ini jika yang mengirimkan sihir dan yang nyantetnya merupakan orang dekat dan apa lagi jika itu dilakukan oleh pihak keluarganya. Sulit disembuhkan karena dikontrol terus menerus oleh yang mengirimnya. Sebanyak diobati dan sebanyak itu pula dikirim kembali sehingga seakan tidak bisa disembuhkan. Dan sering juga kiriman sihir dan santet ini punya target harus sakit permanen, gila permanen atau harus sampai mati. Seorang ustadz yang biasa mengobati sihir dan santet ini bercerita, jika santetnya sudah ditarget mati dan ditarget gila, ini orang ngirim akan menggunakan banyak dukun untuk mewujudkan keinginannya. Kadang beberapa orang, kadang belasan dan kadang juga puluhan dukun yang mengerjai orang itu.

Jika sudah menggunakan banyak dukun, ini akan sulit disembuhkan. Bagaimana mungkin satu orang yang mengobati bisa menghadapi puluhan orang yang mengerjainya. Dan yang mengobati ini juga bisa celaka dan juga dikirimi sihir dan santet karena dianggap menghalangi pekerjaan mereka. Dan tidak jarang terjadi perang antara dukun santet dengan orang pintar yang mengobati, dan kadang juga ada yang mati diantara mereka, baik yang mengirim maupun yang mengobatinya.

Seorang pemuda datang ketempat ustadz ini dan berkata, pak ustadz bisa bantu mengobati ibu kawan saya yang sudah tiga tahun sakit, sakitnya berat dan sudah empat orang yang mati ketika mengobatinya. Saya mencoba mengobati tapi saya terlempar dan tidak kuat. Ustadz ini tersenyum dan berkata, kita kadang tidak tahu persoalan orang yang sakit ini, apakah dia yang salah atau orang yang ngirim yang salah. Bisa saja ini persoalan harta warisan yang dijual tanpa setahu keluarganya yang lain dan tentu saja mereka marah dan menjadikannya sakit. 

Tidak semua orang yang sakit dapat dan perlu disembuhkan. Kadang yang sakit ini yang berbuat zolim kepada orang lain.

Ada seorang pemuda yang sakit ginjal dan harus cuci darah, kata dokter. Ketika keluarganya mendatangi ustadz ini minta pertolongan, ustadz ini berkata, dia menghamili anak gadis orang dan tidak bertanggung jawab, sudah tentu orang tua gadis ini marah dan memberi pelajaran dengan mematikan ginjalnya secara mistik ghoib. Dan yang sakit begini tidak dapat disembuhkan karena ini juga azab Alloh buat dia yang telah berlaku aniaya pada orang lain.

Artinya tidak semua orang yang sakit dapat disembuhkan dan perlu disembuhkan.

Orang² yang berbuat zolim kepada orang lain kadang sakitnya karena doa dari orang² yang teraniaya oleh perbuatan zolimnya. Dan doa² orang yang teraniaya dikabulkan Alloh, kata Rasululloh Saw.

Jika sakitnya karena dizolimi atau karena ujian sementara dari Alloh, ini yang insya Alloh dapat disembuhkan.

Dalam alQuran dikatakan, apa saja bencana yang menimpamu itu diakibatkan oleh kesalahan dirimu sendiri Qs 4:79.

Dan agama juga melarang mendoakan orang² munafik, dan melarang mensholatkan mereka jika mereka mati.

Sakit juga bisa disebabkan oleh dosa² kepada Alloh, syariat agama yang tidak dijalankan, zakat yang tidak dibayarkan, hak² orang miskin yang tidak dibayarkan dan maksiat² yang dilakukan yang dibalas oleh Alloh dengan menurunkan bencana berupa sakit dan bencana lainnya.

Dan lihatlah mereka yang dirawat di rumah sakit, sebagian sembuh dan sebagian juga sulit untuk sembuh dan sebagian juga ada yang tidak bisa sembuh dan mati.

Sakit adalah takdir dari Alloh, sembuh dan tidak sembuh juga adalah takdir dari Alloh. Manusia hanya dapat berusaha mengobati tapi ketentuan sembuhnya tetap Alloh yang berperan. 

Untuk sakit kena sihir berat yang sulit sembuh itu, mengobatinya itu harus melalui pertarungan orang yang mengobati dengan dukun² yang mengirimnya.

Jika yang mengobati mau bertempur dan dapat memenangkan pertempuran, maka biasanya yang sakit dapat disembuhkan.

Karena dukun² yang ngirim sudah berhenti mengirim ulang penyakitnya. Untuk bisa menyembuhkan penyakit sihir yang berat, •pertama harus bisa mencabut semua jin dan benda kiriman dibadan si sakit.
•Yang kedua harus bisa menggempur dan menghajar orang dan dukun² yang ngirim, dan menjadikan mereka berhenti mengirim ulang.
•Dan yang ketiga mengawal si sakit secara terus menerus agar tetap bersih dari kiriman² yang berulang. Jika ini mampu dilakukan orang pintar yang mengobati insya Alloh yang sakit dapat disembuhkan. Tapi jika tidak ada yang bersedia bertempur dengan dukun² yang ngirim, si sakit ini akan sulit sembuh walau sudah berobat dengan puluhan dukun dan orang pintar.

Pengobatan ruqyah sering dapat menyembuhkan penyakit² ghoib gangguan ringan. Jika penyakitnya berat, ini tidak dapat diobati dengan ruqyah.

Karena hakikat pengobatan ruqyah itu hanya berusaha mengusir jin yang mengganggu.

Sedang mencabut benda² sihir yang tertanam dibadan dan ditempat lain tidak dapat dilakukan dengan metoda ruqyah. Itu harus pertarungan ghoib langsung dengan kekuatan sihir yang mengirimnya.

Dan hanya mereka yang benar² ahli dan memiliki kekuatan ghoib tingkat puncak (linuwih) yang dapat mengatasinya.

Kekuatan ghoib ini dapat diibaratkan seperti pangkat dalam tentara. Ada yang pangkat prajurit, ada perwira menengah dan ada yang pangkat jenderal. Jika penyakit yang mengirimnya perwira menengah, sudah tentu level perajurit tidak dapat menyembuhkannya. Jika level jenderal yang mengobati, itu baru bisa sembuh.

Dan sering orang yang sakit ini dikerjai oleh dukun yang tingkat jenderal, dan ini yang sulit sembuh, karena yang mengobati ketemunya hanya berpangkat sersan kebawah, ini yang tidak nyambung walau sudah berobat dengan puluhan dan ratusan dukun, tetap tidak akan bisa sembuh. Karena hanya jenderal bintang empat yang bisa menyembuhkan penyakitnya.

Dan menemukan orang pintar level jenderal bintang empat ini juga hanya keberuntungan dan nasib baik yang akan dapat bertemu dengannya.

Seperti bertemu dengan Kiyai² sakti dan pemilik karomah, yang tidak mudah bertemu dengannya. Apalagi menangani penyakit² dari orang² yang bukan murid atau jama'ahnya. Hanya kemurahan Alloh yang dapat menggerakkan hatinya dan dapat bertemu dan ditolongnya.

Penyakit sihir terjadi karena izin Alloh jua, dan kesembuhannya juga atas izin Alloh jua, ada yang bisa disembuhkan, ada yang sulit disembuhkan dan ada juga yang memang tidak bisa disembuhkan.

Semua dalam pengaturan Alloh yang menciptakan penyakit dan yang juga menurunkan obatnya.

Wawlohu a'lam bi murodlih
©zawiyyahahlussunahwaljama'ah@2016™

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin
    seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus

Give Your Comment

Amazon MP3 Clips