Cari Blog Ini

Memuat...

Follow Me

Rabu, 30 Mei 2012

Berfikir Dalam Keterpurukan

รถPernahkah...
Kau berada dalam situasi yang buntu... semua terasa begitu sulit... begitu tidak menyenangkan... hambar... kosong... bahkan menakutkan...dalam keterpurukan sesungguhnya?
Itu adalah saat di mana Allah mengijinkan kamu diuji, supaya kamu menyadari KeberadaanNYA. Dan Allah ingin mendengar rintihan dan doamu. Karena DiA tahu kamu sudah mulai melupakanNYA dalam kesenangan...
(Terdapat pada Al-Qur’an Surat ke-047.Muhammad Ayat 31 dan Surat Ke-032. As Sajdah Ayat 21 )

047.Muhammad Ayat 31
dan Sesungguhnya Kami benar-benar akan menguji kamu agar Kami mengetahui orang-orang yang berjihad dan bersabar di antara kamu, dan agar Kami menyatakan (baik buruknya) hal ihwalmu.
032. As Sajdah Ayat 21
dan Sesungguhnya Kami merasakan kepada mereka sebahagian azab yang dekat (di dunia) sebelum azab yang lebih besar (di akhirat), Mudah-mudahan mereka kembali (ke jalan yang benar).

Sering Allah mendemonstrasikan kasih dan kuasanya di dalam area, di mana saat manusia merasa dirinya tak mampu.
Apakah ??? kebetulan?

TIDAK! Sama sekali TIDAK ada yang kebetulan...
Beberapa menit ini tenangkanlah dirimu...
Rasakan kehadiran-Nya...

Dengarkan suara-Nya yang berkata:
"Jangan Khawatir ,AKU ada disini bersamamu..!"
(QS 2:214 , 2:186, 50:16)
Surat Ke-002. Al Baqarah,  Ayat 186.
dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, Maka (jawablah), bahwasanya aku adalah dekat. aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku, Maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran.

Surat Ke-002. Al Baqarah,  Ayat 214.
Apakah kamu mengira bahwa kamu akan masuk syurga, Padahal belum datang kepadamu (cobaan) sebagaimana halnya orang-orang terdahulu sebelum kamu? mereka ditimpa oleh malapetaka dan kesengsaraan, serta digoncangkan (dengan bermacam-macam cobaan) sehingga berkatalah Rasul dan orang-orang yang beriman bersamanya: "Bilakah datangnya pertolongan Allah?" Ingatlah, Sesungguhnya pertolongan Allah itu Amat dekat.

Surat Ke-050. Qaaf,  Ayat 16.
dan Sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dan mengetahui apa yang dibisikkan oleh hatinya, dan Kami lebih dekat kepadanya daripada urat lehernya,

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Give Your Comment

Amazon MP3 Clips