Cari Blog Ini

Follow Me

Sabtu, 12 Februari 2011

Merasa Pintar Dengan Kebodohan

Ha,,ha,,ha, kasian kalo liat penipu umum,,,,
hacker kelas teri?
smpe bikin beberapa akun,,,,
Ada yang cwek pke akun cwok,,,,,ada juga Cowok yang menggunakan akun cwek,,,
Mengambing hitamkan foto, alamat, ID dan lain-lain,,,
Bahkan sampe berani menipu publik yang kurang faham akan teknology,,,
yang tujuannya hanya untuk menembus infiormasi orang/ Instansi dan lain-lain
,,,,dasar pengecut lo,,,,?

Bagi anda yang kuang faham,,,,cobalah lebih teliti lagi dalam bermain di jejaring sosial,,,,jangan sampai,,,tertarik terhadap sesuatu,,,tetapi,,,anda dibohongin oleh ketertarikan tersebut,,,

Contohnya :
Edward dan Hylda

Mungkin Edward berasal dari kampung terpencil dan miskin,,,Juga jelek,,,,dan mungkin juga Edward adalah nama samaran dari seorang wanita berkedok pria,,,,?

Begitu juga sebaliknya "Hylda" mungking Hylda berasal dari desa terpencil dengan keadaanya yang miskin,,,dan memungkinkan Hylda seorang laki-laki yang mengatasnamakan wanita.

Maka dari itu,,,rekan sekalian haruslah berhati-hati, mungkin anda berkomunikasi dengan seseorang yg d belakang kejujuran anda orang tersebut tertawa,,,bahkan,,,,meratap kejahatan,,,

Bagi anda yang berbuat jahat seperti itu cemen,,,,?
disisi lain merasa tdk ada yg tau,,,?
padahal bagi hacker yg baik sesuatu yg di sembunyikan bisa dketahui isinya,,,
meskipun disembnyikan,,,No IP Adress dan DNS kan gak bisa dibohongin,,,dasar bodoh lo,,,,? Setidaknya jadilah hacker yg baik,,,,bkn mnjadi penjahat kacangan,,,Ok,,,? aku hanya mengingatkan,,,,,jgn sampe kena batunya,,,,dan Alloh Maha Melihat Lagi Maha Mengetahui?

Contohnya :
Kristina Svechinskaya
kecantikan dan otak encernya, Kristina Svechinskaya menjadi dalang pencurian uang senilai US$35 juta dari rekening bank di Amerika Serikat. Modusnya, dengan menggunakan virus komputer.

Berkat kelakuannya, ia mendapat predikat 'hacker paling seksi sedunia'. Ia bahkan disejajarkan dengan mata-mata cantik, Anna Chapman, yang sempat mengebohkan dunia. Apalagi, dua wanita menarik ini sama-sama berasal dari Rusia.

Nama dan tempat hanyalah Piktif Belaka, mohon maaf jika ada kesamaan
Bagi lo yang merasa "TOBAT"

1 komentar:

  1. ASALAMUALAIKUM WRWB.. shabat link sobat sudah ane pasang di blogroll silahkan di cek . kemaren sobat pasng di link exchange gak keluar di karenakan error . silahkan sekarang pasng link ane tempat sobat . was...

    BalasHapus

Give Your Comment

Gadget

Konten ini belum tersedia melalui sambungan terenkripsi.