Sabtu, 06 Agustus 2011

UNGKAPAN SAHABAT

Kenapa Persahabatan Bisa Putus ??
Karena kadang kita sama-sama berpikir:
"Ah... mungkin dia lagi sibuk..."
Akhirnya ga jadi telepon?
Terkadang, kita berpikir takut mengganggu...


Lama-kelamaan.....,
Jadi cuek...,
Akhirnya muncul pemikiran: Ngapain sih aku yang hubungi dia duluan?.
Kalo sudah begini, cinta kasih dalam persahabatan sudah berkurang..?
Alhasil tidak ada lagi hubungan.....,


semuanya jadi lupa.
Komunikasi sangatlah penting dalam hubungan dengan teman,keluarga, maupun TUHAN..
Biar kita selalu dekat dengan semua..
Itu menjadi alasanku, kenapa aku mengirimkan message ini.
Itu tandanya, aku ngak pernah lupa sama kamu... :). :* :D :p Tegur aku jika aku mulai sombong.. Tegur aku jika aku mulai angkuh..
Tegur aku jika aku mulai salah..
Krn aku msh sgt butuh sahabat seperti kamu Hari ini, esok dan selamanya.. '


Kirim ini, ke semua teman" yg kamu sayangi, jika aku salah 1 nya, kirim balik ya.........ωε tɑkε fεω sεcọ̥nds tọ̥ hurt Sọ̥meọ̥nε, But Sọ̥mεtɪmεs ωε tɑkε γεɑrs tọ̥ sɑγ SORRY, Sọ̥ bεfọ̥re thɪs γεɑr εnds I'm sεndɪng thɪs mεssɑge tọ̥ εvεrγọ̥ne ɪf ɪ've Ever Hurt You Knoωɪngly Or Unknoωɪngly



I'm so sorry


,,, Ŝaya
(._. ) m¡nŧα
≥ maap ya



☁ίί☁ ......

Bagi semua yang pernah terluka karena saya... Maafin saya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Burung Hantu Istimewa

  Burung Hantu