Jumat, 07 Oktober 2016

KERINDUAN ROSULULLOH

"KERINDUAN ROSULULLOH"

Sahabat Zawiyyah Mahabbah...

Dalam sebuah riwayat Rosulullooh sholalloohu 'alaihi wa sallam mengungkapka kepada para sahabatnya ketika sedang duduk:

"Aku rindu... Aku rindu..."

Dan sahabatpun bertanya, "Kepada siapa engkau rindu Ya Rosululloh?,"

"Aku rindu kepada saudara-saudaraku.."

"Bukankah kami ini saudara-saudaramu? Ya Rosulalloh?"

" Kalian sahabat-sahabatku dan Aku mencintai kalian, namun Aku Rindu kepada saudara-saudaraku"

.... Sahabat makin penasaran dan bertanya lagi, "Siapa mereka ya Rosulalloh yang Engkau panggil mereka dengan sebutan Saudaramu dan Engkau Rindukan itu?"

Rosulalloh menjawab.. "Mereka adalah ummatku kelak yang belum pernah melihat wajahku, belum pernah bertemu denganku, belum pernah berbincang-bincang denganku tapi mereka merindukanku, mereka melanjutkan perjuanganku dan tak jarang mereka meneteskan airmata karena menahan rindu padaku, Aku rindu pada mereka dan Aku ingin bertemu dengan mereka.."

Salaam bagimu Wahai Rosulalloh
Salaam bagimu Wahai Kekasih Allooh,
Salaam bagimu wahai kekasih kami...
اللهم صلى على سيدنا محمد وعلى اله وصحبه وسلم...
جمعة مباركة

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Burung Hantu Istimewa

  Burung Hantu